Share |

Bob Hippy: Syamsir Alam Cs akan Bergabung ke Timnas U-23

Timnas U-23 Indonesia kemungkinan akan diperkuat para pemain yang berasal dari klub Divisi Utama Liga Belgia CS Vise. Diantara mereka adalah Yandi Sofyan, Alfin Tuasalamony, Syamsir Alam, dan Yericho Chritiantoko.
"Syamsir dan tiga temannya yang lain dalam pesan singkatnya sudah menyatakan siap membela timnas. Namun masih ada surat izin resmi secara tertulis dari klubnya, supaya di kemudian hari bergabungnya Syamsir Alam dan teman-temannya tidak menjadi masalah," ujar Koordinator Tim Nasional Indonesia, Bob Hippy saat ditemui di Kantor PSSI, Kamis (27/9/2012).
Mengenai pemanggilan pemain baik dari kompetisi ISL ataupun IPL, pemain Timnas Indonesia di era-1960 an itu berharap klub tidak mempersulit dilepasnya pemain. Dalam rapat komite bersama, timnas Indonesia diminta harus bersatu.
"Saya harap semua pihak berkomitmen membangun timnas yang berlaga di SEA Games. Jangan melakukan tindakan yang bisa membuat sepak bola Indonesia terpecah," tuturnya.
Skuad Garuda Muda dijadwalkan melakukan pemusatan latihan di Batu, Malang, pada Oktober 2012 di bawah asuhan Aji Santoso.
Share on Google Plus

About 12paz