Share |

Persisam Buang Semua Legiun Asingnya


Persisam Putra Samarinda dipastikan tidak memperpanjang kontrak empat pemain asingnya menghadapi kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2012/13. Demikian disampaikan direktur operasional Persisam Putra, Erwin D Budiawan.
“Semua pemain asing yang memperkuat tim kita musim kemarin kita lepas dan kita akan mencari pemain asing baru untuk memperkuat tim musim depan,” paparnya.
Empat legiun asing yang jasanya tidak dipakai lagi oleh Pesut Mahakam, julukan Persisam Putra, yakni striker asal Australia Jerry Boima Karpeh, bek asal Kamerun Luc Owana Zoa, striker asal Korea Kim Dong Chan dan gelandang serang asal Montenegro Srdjan Lopicic.
Dikatakan Erwin, alasan manajemen tidak memperpanjang kontrak keempat pemain asing tersebut lebih karena kebutuhan tim dalam menghadapi musim kompetisi berikutnya. “Dalam kompetisi berikutnya, persaingan akan lebih berat dan dibutuhkan pemain yang lebih koperatif untuk memperkuat tim,” jelasnya.
Erwin menambahkan, dalam menghadapi musim depan Persisam harus lebih siap dengan mencari pemain yang benar-benar berkualitas. “Untuk nama-namanya kita belum bisa tentukan sekarang, namun yang pasti pemain yang kita incar adalah pemain yang berkualitas,” tandasnya. (kie/dbs)
Share on Google Plus

About 12paz