Share |

Nastja Ceh Masih Ingin Berpetualang di Liga Indonesia Musim Depan


Gelandang PSMS Indonesian Super League (ISL), Nastja Ceh, bakal melanjutkan masa depannya di Indonesia. Hanya saja, hingga saat ini, pemain berusia 34 tahun ini masih di Slovenia dan belum memutuskan klub tersebut.

"Untuk musim depan, saya masih menunggu jeda kompetisi berakhir dan ingin memastikan kelangsungan kompetisi sepakbola di Indonesia," ujarnya, Senin.

Diakui pemain kelahiran Ptuj 26 Januari 1978 ini, ada beberapa tawaran klub Indonesia yang datang padanya. Tapi, pemain bernomor punggung 33 ini belum mau memilih karena masih berharap kepada PSMS.

"Saya punya orang yang mengurus soal tawaran klub di Indonesia dan hanya mereka yang tahu nama klub yang memberikan tawaran. Sejujurnya, saya tidak bertanya nama klub tersebut. Karena, saat ini semua kemungkinan bisa terjadi dan saya sangat senang selama berada di Indonesia. Saya akan kembali bermain bermain bola dan pasti kembali ke Indonesia," ungkap pencetak tiga gol dari free kick selama membela PSMS tersebut.

Disinggung tentang PSMS, Ceh agak sulit menjawabnya. Pasalnya, tidak ada satupun orang di manajemen menghubunginya dari Medan tentang kondisi terakhir klub. Dikatakan, dirinya hanya bisa menilai senang pernah jadi bagian dari PSMS selama empat bulan.

“Saya tidak tahu apa akan terjadi di masa depan, karena tidak ada yang menjawab pertanyaan atau menghubungi saya dari Medan, tapi saya akan selalu mendukung PSMS," beber pemain dengan 26 caps bersama Timnas Slovenia itu.

Namun, pemain yang tampil di kualifikasi Piala Dunia 2002 dan Euro 2004 ini masih mau bila kembali berbaju hijau-hijau ala Ayam Kinantan. Hanya saja, Ceh meminta ada juga penawaran dari manajemen, jangan si pemain saja. Selain itu, harusnya sebelum kontrak berakhir, sudah ada tawaran kontrak baru.

"Kini, hal utama adalah menerima hak atas apa yang sudah saya teken sesuai kontrak. Saya masih percaya Mr Idris (CEO PSMS ISL) dan mengharapkan uang tersebut dalam minggu ini seperti janji mereka. Saya tidak ingin berseteru, karena tahu mereka baik dan memang sedang ada masalah. Saya harap, mereka tidak mengecewakan saya," tutur mantan pemain Club Brugge itu lagi.
Share on Google Plus

About 12paz