Share |

Persib Buang Radovic, Gaspar, Noh Alam Shah dan Marcio Souza


PERSIB Bandung memilih untuk melakukan perburuan pemain asing anyar, setelah resmi mendepak empat dari lima pemain asing musim lalu.

Maung Bandung hanya mempertahankan Abanda Herman, sementara Miljan Radovic, Robbie Gaspar, Noh Alam Shah dan Marcio Souza terpaksa harus angkat koper.

"Untuk masalah pemain sudah kita rembukan dengan pelatih terpilih (Djajang Nurdjaman). Pelatih sudah punya gambaran materi pemain musim depan. Yang jelas 4 pemain asing akan diganti, yang dipertahankan hanya Abanda Herman," jelas Manajer Persib, Umuh Muchtar di kediamannya di Jalan Desa, Kiaraconding, Selasa (14/8).

Umuh menyatakan keputusan membuang keempat pemain asing tersebut, juga atas dasar hasil evaluasi dan rekomendasi dari staf pelatih sebelumnya, termasuk penasihat teknik Persib, Indra Tohir yang musim depan diproyeksikan duduk jadi Wakil Manajer Bidang Teknik.

"Keempat pemain asing itu di lepas, juga berdasarkan hasil keputusan semua yang terlibat di tim. Untuk penggantinya kita sudah ada, tinggal menyesuaikan nilai kontraknya. Tapi untuk pemain asing ini sebenarnya banyak kandidat juga untuk direkrut," papar Umuh.(Ziyan M Nasyith)


Share on Google Plus

About 12paz