NEXT MATCH

schedule|under construction |

Kabar ketertarikan Sriwijaya FC kepada Andik Vermansyah sampai juga ke telinga CEO Persebaya 1927 Gede Widiade. Kepada wartawan Selasa (14/8/2012), dia mengatakan pemain memiliki hak untuk pergi jika sudah tidak terikat kontrak.
"Kita lihat saja dua bulan ke depan, pemain sudah menghubungi saya, sebagian besar masih ikut, namun pemain punya hak kemana saja, saya persilahkan," kata Gede Widiade.

Namun tidak mudah bagi SFC untuk mendatangkan Andik, sebab manajemen Persebaya meminta transfer kepada SFC, lantaran kontrak pemain mungil ini baru habis pada Desember mendatang.

Manajer Marketing Persebaya, Dito Arief, mengatakan, kontrak Andik memang berakhir tahun ini, namun bukan September, melainkan akhir Desember."Semua media mengatakan, kontrak Andik habis bulan depan, padahal, baru berakhir Desember 2012. Jadi wajar jika manajemen tenang-tenang saja," ujar Dito.

Karena Andik Vermansyah masih terikat kontrak hingga akhir tahun ini, maka, setiap tim yang ingin mendapatkannya harus membayar uang transfer ke Persebaya. Namun jika SFC ingin mendapatkan Andik dengan gratisan, harus menunggu hingga Januari. Lalu, apakah Persebaya mau melepas Andik? Dito mengatakan, melepas Andik ke klub lain cukup dilematis. Kendati dari segi bisnis, diuntungkan.

"Saya kira susah melepasnya, manajemen akan dapat tekanan dari fans, karena Andik ikon Persebaya," jelasnya.

Meski demikian, bukan tidak mungkin buat SFC untuk mendapatkan Andik yang kini mulai ragu-ragu saat ditanyai kemungkinan untuk
berpindah klub. Berbeda dengan pemain Persebaya lain yang komitmen untuk bertahan."Nantinya membahas itu karena saya saat ini masih berstatus pemain Persebaya," ujarnya.

Kegalauan Andik dikabarkan lantaran dia meminta kenaikan gaji, namun CEO Persebaya Gede Widiade, mengatakan, tidak akan menuruti pemain yang minta kenaikan nilai kontrak, tidak terkecuali pemain istimewa seperti Andik Vermansyah.

Secara terpisah manajemen SFC memang serius mendekat Andik, tetapi belum tahu jika kontrak sang striker Persebaya itu baru habis pada Desember, karena selama ini kontrak berakhir pada September.

"Tetapi kita tetap akan melakukan negosiasi dan sejauh ini sudah ada titik terang, mengenai persoalan fee transfer kita lihat dulu kontrak Andik akanberakhir pada September atau Desember," jelas Direktur Teknik dan SDM PT SOM, Hendri Zainudin, Selasa (14/8/2012).

Hendra Kusuma

Berita Terkait



OFFICIAL PARTNER

FACEBOOK

KLASEMEN LIGA SUPER

http://www.mitrakukar.com/grafis/klasemensementara.jpg





  P Ma M I K







1 Persebaya 36 17 12 3 2







2 Mitra Kukar 33 17 10 3 4







3 Persipura 32 16 8 8 0







4 Persela 25 18 7 4 7







5 Persiram 23 19 6 5 8







6 Persepam Madura United 22 16 6 4 6







7 PSM Makassar 22 17 6 4 7







8 Persiba Balikpapan 22 18 6 4 8







9 Putra Samarinda 21 16 5 6 5







10 Perseru Serui 16 17 4 4 9







11 Persiba Bantul 6 19 1 3 15







eXTReMe Tracker

Berita Terkini

Google Yahoo Msn