Share |

ke Indonesia , 2 Punggawa Valencia ini akan Buka Puasa Bersama


Seperti lazimnya tim-tim besar Eropa yang bertamu ke Jakarta, mereka tidak hanya akan menghiasi Stadion Utama Gelora Bung Karno untuk adu skill dengan tim nasional Indonesia tapi juga mengusung banyak program dan kegiatan.

Coaching Clinic seperti menjadi bagian penting yang tentunya selalu dihantarkan tim-tim besar, tak terkecuali Valencia yang akan datang, awal bulan depan. Coaching Clinicnya sendiri akan dihadiri para jugador Valencia dengan 200 anak didik dari SSB ASIOP.

Selain itu, helatan gala dinner juga akan diadakan My Event’s sebagai promotor yang akan mendatangkan duta besar Spanyol pada tanggal 3 Agustus, satu hari setelah kedatangan El Che ke ibukota.

Dan satu lagi yang mungkin paling menarik dalam rangka bulan Ramadan, Valencia juga akan mengadakan buka puasa bersama, terutama bersama dua punggawanya yang memeluk agama Islam, Sofiane Feghouli dan Adil Rami.

Akan tetapi, belum ada kelanjutan informasi mengenai hal tersebut karena baru akan dipaparkan dalam konferensi pers berikutnya, ”Ya, nantinya dua pemain mereka yang beragama Islam, akan diajak buka bersama. Tapi nanti, semua infonya kita akan jelaskan lagi di preskon lain,” tutur Tyo Nugroho, salah satu pemrakarsa dalam konferensi pers hari ini.

Valencia akan datang ke Indonesia pada 4 Agustus mendatang. Tim berjuluk Kelelawar Mestalla akan membawa skuad penuh saat berhadapan dengan Timnnas Indonesia. Indonesia sendiri merupakan satu-satunya Negara di Asia Tenggara yang disambangi Valencia dalam tur pra-musimnya. (acf)
Share on Google Plus

About 12paz