Share |

Soal Kabar Diincar Klub Eropa , Patrich Wanggai Menjawab Malu-malu


PATRICH Wanggai belum memutuskan klub barunya untuk musim depan. Patrich mengaku masih menunggu format baru kompetisi sepakbola Indonesia.

Kontrak Patrich dengan Persidafon Dafonsoro berakhir seiring rampungnya Indonesia Super League (ISL) 2011/2012. Ia pun tak menampik kemungkinan bakal membela klub lain musim depan.

Namun, Patrich enggan menjatuhkan pilihannya saat ini. Selain karena belum adanya tawaran dari klub-klub Indonesia utnuki meming dirinya, pemain kelahiran 27 Juni 1988 itu masih menanti format baru kompetisi sepakbola Indonesia yang tengah digodok Joint Committee (JC) PSSI.

"Kontrak saya memang sudah berakhir dengan Persidafon. Mungkin, musim depan saya akan membela klub lain. Tapi, saya belum memutuskan apapun. Saya mau menunggu format baru kompetisi sepakbola Indonesia yang kabarnya tengah dibuat JC PSSI," tandas Patrich saat ditemui di acara perkenalan sepatu sepakbola Adidas Predator Lethal Zones, Jumat (13/7).

"Saya sendiri sebenarnya belum mendapatkan tawaran dari klub-klub Indonesia," lanjut Patrich.

Beredar kabar, Patrich malah akan terbang ke luar negeri. Ia dikabarkan sudah mendapat tawaran dari beberapa klub luar negeri, khususnya yang berbasis di Eropa.

Menanggapi kabar itu, Patrich pun malu-malu menjawabnya. "Kata siapa? Saya belum tahu soal itu," ungkapnya.

Bersama Persidafon di ISL 2011/2012 sendiri, Patrich terbilang tokcer. Dari 24 kali dipercaya Ernest Pahelerang, Patrich sukses jaringkan 14 gol.

ksb
Share on Google Plus

About 12paz