Share |

Pendukung Barcelona , Patrich Wanggai Malas Tukar Kostum dengan Pepe dan Arbeloa


Berbeda saat menghadapi Cesc Fabregas and Friends, tim Garuda akan turun dengan komposisi berbeda saat bertemu Pepe-Arbeloa and Friends di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jumat (13/7). Patrich Wanggai, striker Persidafon akan turun setelah sebelumnya tak tampil di laga ekshibisi melawan Fabregas cs.

"Ya, saya akan main," kata Wanggai saat ditemui di launching sepatu adidas The Predator Lethal Zones di Piaza Area, Gandaria City, Jumat (13/7).

Bagi Wanggai, laga kontra Pepe-Arbeloa and Friends merupakan kesempatan bagus buatnya. Tak mengherankan apabila Wanggai pun menyatakan akan berusaha melewati bek Real Madrid di laga ekshibisi itu.

"Saya pastikan akan tampil ngotot meski kemungkinan kedua pemain itu bermain santai. Saya sendiri tidak takut dengan Pepe. Saya siap menghadapinya di lapangan," jelas Wanggai.

Sementara itu, saat disinggung soal target memburu kostum kedua pemain itu, Wanggai mengatakan itu tidak penting. "Tidak, saya tidak akan memburu kostum Pepe dan Arbeloa."

Menurut Wanggai, sikap itu diambil karena ia bukanlah penggemar Pepe dan Arbeloa. "Saya dukung Barcelona," ujarnya.
Share on Google Plus

About 12paz