Share |

Musim Depan , Fabiano Tegaskan Ingin Tetap di Persija


Fabiano Beltrame telah menghabiskan satu musim bersama Persija. Selama itu, bek kelahiran Brasil 29 Agustus 1982 itu mengaku mendapat beberapa hal positif di klub berjuluk Macan Kemayoran.

"Ya, manajemen, pemain lain, dan semua pihak di Persija menerima saya dengan baik dan terus memberi saya semangat," kata Fabiano saat ditemui di launching The Predator Lethal Zones di Piaza Area, Gandaria City, Jumat (13/7). "Suporter Persija, Jak Mania juga sangat luar biasa, mereka terus memberi dukungan setiap kami bermain."

Dengan kenyataan seperti itu, Fabiano pun mengaku ingin tetap di Persija meski empat klub kabarnya telah menggoda. "Sampai saat ini empat klub di ISL sudah menawari saya untuk bergabung. Keempat klub itu merupakan klub papan atas. Tapi, keinginan saya tetap di Persija," jelasnya.

Di Persija, Fabiano akan mengakhiri kontraknya pada 30 September mendatang. Akan tetapi, eks bek Persela Lamongan itu optimistis kontraknya bakal diperpanjang klub ibukota.

"Rencananya Minggu (15/7) ini saya akan bertemu dengan pak Ferry Paulus. Pertemuan ini untuk membicarakan kontrak seperti apa," terang Fabiano.(aruan)
Share on Google Plus

About 12paz