NEXT MATCH

schedule|under construction |

Dua punggawa Real Madrid Pepe dan Alvaro Arbeloa sukses menghibur fansnya dengan aksi-aksi menawan di atas lapangan. Sayang, meski dua kali turun ke lapangan dan berganti posisi, Tim Pepe-Arbeloa and Friends harus mengakui keunggulan Tim Garuda Plus dengan skor tipis 0-1.

Meski bertajuk pertandingan eksebisi, kedua tim bermain dengan serius begitu peluit kick off berbunyi.

Bertempat di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jumat (13/7/2012), Pepe dan Arbeloa tergabung di tim Pepe-Arbeloa and Friends bersama sejumlah pemain yang bermain di kompetisi ISL seperti Isnan Ali, Hasyim Kipouw, Ramdani Lestaluhu dan Jajang Mulyana.

Sementara tim Garuda Plus diperkuat sejumlah punggawa Timnas Indonesia seperti kiper Wahyu Tri Nugroho, Wahyu Wijiastanto serta beberapa pemain asing, yakni Vagner Luis, David da Rocha dan Ilija Spasojevic.

Peluang pertama diperoleh Tim Garuda Plus. Diawali dari sebuah serangan di sektor kiri, Diego Michiels melepaskan sebuah umpan tarik ke arah jantung pertahanan lawan. Sayang bola tidak sanggup dimaksimalkan menjadi gol oleh Spasovic.

Serangan demi serangan terus dilancarkan oleh kedua kesebelasan hingga pertandingan memasuki menit ke-15. Tapi kokohnya pertahanan yang digalang Pepe dan Arbeloa belum sanggup ditembus oleh para pemain Tim Garuda.

Sedangkan kurang efektifnya serangan yang dibangun oleh Tim Pepe-Arbeloa, membuat mereka pun belum mampu mencetak gol.

Spasovic nyaris saja menjebol gawang Tim Pepe-Arbeloa saat pertandingan memasuki menit ke-22. Namun sepakannya masih tepat mengarah ke Joice Sorongan.

Menit ke-25, Pepe ditarik keluar dan digantikan oleh Abanda Herman.

Untuk kali ketiga, Spasovic gagal mencetak gol meski sudah berhadapan dengan kiper di menit ke-30.

Arbeloa pun digantikan oleh pemain bernomor punggung 28, Nana, ketika laga paruh pertama memasuki menit ke-35.

Sesaat setelah pergantian, gol bagi Tim Garuda Plus tercipta melalui aksi Danilo Fernando. Setelah lolos dari jebakan offside dan melewati kawalan pemain bertahan lawan, gelandang asal Brasil itu menyarangkan bola ke gawang dengan sebuah sontekan. Skor pun berubah menjadi 1-0.

Guna menambah daya gedor, pelatih Tim Garuda, Nil Maizar, menarik Spasovic dan memasukkan Titus Bonai di menit ke-40.

Kedua tim terus melakukan serangan di sisa waktu yang ada di paruh pertama. Namun, tak ada gol yang tercipta hingga bubar dan skor tetap 1-0 untuk keunggulan Tim Garuda.

Memasuki babak kedua, Arbeloa kembali bermain. Bek kanan Real Madrid ini menyandang ban kapten sekaligus bermain di posisi bebas, yang pasti lebih menyerang.

Dimotori Arbeloa yang kini bertugas menyuplai bola, skuad Pepe-Arbeloa and Friends lebih gencar menekan. Namun, skuad Garuda Plus pun tak kalah ngotot dan kerap membahayakan lewat duet Titus Bonai dan Patrich Wanggai.

Di menit ke-65, tim Pepe-Arbeloa and Friends berpeluang mencetak gol penyeimbang lewat Abanda Herman. Sayang, tandukan bek Persib Bandung dalam menyambut umpan sepak pojok masih bisa digagalkan Novan Setya di garis gawang.

Publik GBK kembali riuh pada menit ke-78, ketika Pepe kembali masuk ke lapangan. Kali ini, dia menggantikan rekan setimnya di Madrid, yakni Arbeloa. Sama seperti Arbeloa, di penampilan keduanuya ini Pepe bermain sebagai playmaker.

Memasuki lima menit terakhir pertandingan, Arbeloa kembali masuk ke lapangan. Dia membantu Pepe beroperasi di lini depan. Bermain sebagai penyerang, Pepe punya dua peluang emas. Sayang, keduanya belum berbuah gol. Hingga wasit meniup peluit panjang skor 1-0 untuk keunggulan Tim Garuda Plus tetap bertahan.

Starting Line-up:

Pepe-Arbeloa n Friends: Joice Sorongan, Hasyim Kipouw, Isnan Ali, Pepe/Abanda Herman (23'), Arbeloa/Nana (30'), Dirga Lasut, Zulham Zamrun, Ramdani Lestaluhu, Matsunaga, Jajang Mulyana, Rahmat Affandi

Tim Garuda Plus: Wahyu Tri, Novan Setya, Wahyu Wijiastanto, Vagner Luis, Diego Michiels, Danilo Fernando, Patrich Wanggai, M.H. Fadly, David da Rocha, Ilija Spasojevic. (acf)

Berita Terkait



OFFICIAL PARTNER

FACEBOOK

KLASEMEN LIGA SUPER

http://www.mitrakukar.com/grafis/klasemensementara.jpg





  P Ma M I K







1 Persebaya 36 17 12 3 2







2 Mitra Kukar 33 17 10 3 4







3 Persipura 32 16 8 8 0







4 Persela 25 18 7 4 7







5 Persiram 23 19 6 5 8







6 Persepam Madura United 22 16 6 4 6







7 PSM Makassar 22 17 6 4 7







8 Persiba Balikpapan 22 18 6 4 8







9 Putra Samarinda 21 16 5 6 5







10 Perseru Serui 16 17 4 4 9







11 Persiba Bantul 6 19 1 3 15







eXTReMe Tracker

Berita Terkini

Google Yahoo Msn