Share |

Pelatih QPR Puji Okto Maniani


Meski datang sebagai tamu, Oktovianus Maniani tetap dipilih sebagai pemain terbaik dari tim Sabah Selection XI dalam laga persahabatan tim asal Malaysia itu dengan klub Premier League, Queens Park Rangers, di Stadion Likas, Selasa (17/7/2012) malam. Okto ditunjuk langsung oleh pelatih QPR, Mark Hughes, sebagai pemain terbaik dari tim Malaysia tersebut.

Okto bukanlah satu-satunya pemain terbaik, karena Air Asia, sponsor resmi QPR, menyediakan dua tempat untuk pemain terbaik. Satu tempat lagi diisi oleh Djibril Cisse, striker QPR yang turut dalam tur pra-musim QPR ke Asia ini.

Dalam laga ini, pasukan Hughes melibas Sabah Select XI, dengan skor 5-0, yang tiga gol masing-masing dicetak oleh Bobby Zamora, Matt Connolly, Jamie Mackie, serta dua gol dari Cisse.

Tim Sabah tampak kesulitan menghadapi QPR. Namun, Hughes mengatakan bahwa laga ini menjadi latihan yang sangat baik untuk timnya meski mereka hanya menjalani enam sesi latihan sebelum bertandang.

"Ini adalah persiapan yang sempurna untuk para pemain dan telah memenuhi tujuan dari tur ini. Lawan bermain dengan baik dan memberikan percobaan yang sangat baik," tuturnya.

Hughes juga gembira dengan keramaian para suporter yang memenuhi stadion. Setidaknya, sekitar 20.000 suporter datang untuk menonton laga ini.

Share on Google Plus

About 12paz