Share |

Meriahkan Bulan Puasa , Eks Pemain PSMS Buat Turnamen


Eks bintang PSMS punya cara sendiri untuk menyambut bulan suci Ramadan. Ya, rencananya mulai 26 Juli ini mereka akan menggelar turnamen sepak bola di Lapangan Arhanudse atau Lapangan Boca Junior Titi Kuning Jalan AH Nasution Medan yang bertajuk Sensasi Muda Cup 2012.

Ajang ini diikuti delapan tim yang terdiri dari beberapa mantan bintang PSMS. Di samping menyambut puasa, even ini juga digelar sebagai ajang temu kangen dan mengisi libur kompetisi.

“Kami ingin tetap eksis meski kompetisi sedang libur. Kami juga ingin menyambut bulan suci Ramadan dengan kegiatan positif,” terang Andika Yudistira, Ketua Panitia Sensasi Muda Cup kemarin.
“Lebih dari itu, kami juga ingin tetap membina dan menyalurkan bakat sekaligus menjalani silaturahmi pesepakbola Medan,” tambahnya.

Adapun tim yang ikut serta adalah, SAM FC yang terdiri dari panitia seperti Andika Yudistira, Aun Carbiny, Herman Batak, Novianto, Niko Susanto, Jeki, Dodi, Ichsan Lubis. “Legimin dan Mahyadi mungkin juga ikut gabung,” timbal Aun Carbiny.
Lalu ada Markus and Friends yang dihuni skuad Makus Horison, Agus Cima, Irwanto, Juanda Mayadi dan Ari Yuganda.

Ada juga Putra Buana yang bakal diperkuat Donny Fernando Siregar. Lalu Tim Kinantan Starazzi yang bakal diperkuat pemain PSMS IPL. Tim dari luar kota juga dikabarkan ikut serta, tepatnya Domom Grup dari Riau. Lalu ada Bintang Johor dan TGM.

Tak lupa, Saktiawan Sinaga, Affan Lubis, Heri Suwondo, Alamsyah dan mantan pemain Medan Jaya juga dikabarkan turut serta.
Sementara itu gelandang Donny Fernando Siregar menyambut positif turnamen ini. Gelandang yang akan memperkuat Putra Buana ini mengatakan gelaran ini sangat positif untuk mengisi liburan pasca berakhirnya kompetisi. “Selama ini kita terpisah-pisah. Waktu libur kompetisi ini waktu yang sangat baik,” katanya. (mag-18/ful)

Share on Google Plus

About 12paz