Share |

Marcio Souza Kebanjiran Tawaran


Salah satu striker asing Persib Bandung, Marcio Souza Da Silva akan tetap merumput bersama Persib Bandung di kompetisi musim depan. Kendati ia mengaku saat ini tengah gencar didekati oleh tim-tim lain yang memintanya untuk bergabung.

"Ya, ada beberapa tim yang mendekati," ungkapnya.

Menanggapi tawaran itu, Marcio mengaku menepis kepindahannya untuk singgah ke tim lain. Pasalnya ia masih terjalin kontrak dengan Persib Bandung. Ia akan menunggu kontraknya habis bersama tim Maung Bandung.

"Saya bicara dengan mereka (tim lain), dan belum menjawab apa-apa, karena saya sendiri masih terikat kontrak dengan Persib," ucapnya.

Diketahui, Marcio baru menjalani debut karirnya bersama Persib Bandung di awal putaran kedua lalu. Itu, berbarengan dengan kedatangan striker asing asal Singapura Noh Alam Shah.

Tercatat secara keseluruhan, striker asal Brazil itu mampu mencetak 15 gol sepanjang bergulirnya kompetisi Indonesia Super league (ISL) musim 2011-2012. Tujuh gol di antaranya dibuatnya saat ia menggunakan kostum Persib Bandung dan sisanya saat masih membela tim Arema di putaran pertama lalu.

Bukan hanya sebagai pencetak gol, Marcio pun seringkali memberikan assist kepada rekan satu timnya yang mampu membuahkan gol.

Menanggapi tim Persib Bandung, Marcio mengaku jika kondisi tim tengah mengalami peningkatan, dimana antar pemainnya tengah terjalin kerjasama yang baik dan kompak.

Ia pun merasa sangat optimis komposisi tim Persib Bandung tidak akan banyak perubahan. Dan Persib Bandung dapat tampil dengan lebih baik hingga dapat menjuarai kompetisi musim depan.

Dengan permainannya yang sangat apik dalam menggiring bola dan memberikan umpan terukur kepada rekan satu timnya, Marcio pun sering kali mendapatkan pujian dari sejumlah penikmat sepakbola. Namun untuk masalah emosi di lapangan, Marcio belum bisa mengantisipasinya hingga ia pun sering mendapatkan kartu kuning dan teguran wasit yang memimpin jalannya pertandingan. (gin)
Share on Google Plus

About 12paz