Share |

ISL Rampung, Para Pemain Pulang Kampung


Indonesia Super League (ISL) musim 2011/12 telah rampung. Ditandai dengan sembilan laga yang melibatkan 18 klub, ISL resmi ditutup pada 11 Juli 2012. Dengan kenyataan seperti itu, tak mengherankan apabila sejumlah pemain telah merencanakan agenda ke depannya.

Patrich Wanggai, striker Persidafon Dafonsoro saat ditemui di launching produk terbaru adidas, The Predator Lethal Zones di Piaza Area, Gandaria City, Jumat (13/7), mengatakan dirinya akan berlibur pasca-kompetisi rampung. Akan tetapi tak jauh. Striker timnas di SEA Games Jakarta-Palembang justru akan menghabiskan masa liburan di kota kelahirannya, Nabire untuk bertemu keluarga.

Hal senada juga disampaikan Ramdani Lestaluhu. Gelandang mungil klub Persija Jakarta itu mengaku akan pulang kampung ke Tulehu, Salahutu, Malaku. "Sebelum lebaran mungkin saya akan balik," kata Ramdani.

Namun tak hanya dua mantan penggawa timnas Indonesia, salah satu legiun asing yang kini memperkuat Macan Kemayoran, Fabiano Beltrame juga akan mengisi masa libur kompetisi dengan mengunjungi negara asalnya, Brasil.

"Rencananya, saya pulang hari Rabu (18/7). Tapi sebelum itu, saya akan membicarakan soal kontrak lebih dulu dengan Ketua umum Persija, Ferry Paulus, Minggu ini," terang Fabiano.(aruan)
Share on Google Plus

About 12paz