Share |

Inilah 10 Titik Ticket Box Persebaya vs QPR


setelah dilakukan rapat antara pihak Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS), RCTI darn perwakilan Queens Park Rangers di Jakarta, Kamis (12/7/2012) kemarin, sudah ditetapkan 10 tempat yang menyediakan ticket box pertandingan Persebaya vs QPR. Dimana saja kah ke-10 tempat itu?

Marketing Manager Persebaya, Dito Arief memastikan ticket box bisa didapatkan di 10 tempat. Ke-10 tempat ini sudah biasa melayani tiket Persebaya di pertandingan-pertandingan biasa. "Tiket bisa diperoleh di 10 ticket box yang Persebaya punya," kata Dito.

Sesuai dengan aturan, pihak penyelenggara memberikan batasan untuk tiap calon pembeli. Setiap orang hanya boleh membeli maksimal tiga lembar tiket. Selain itu, pemesan tiket wajib menyertakan fotocopy kartu identitas. "Satu KTP maksimal tiga tiket," jelas Dito.

Namun khusus untuk loket di depan Gelora 10 Nopember, satu kartu identitas bisa untuk menebus lima lembar tiket. Dalam aturan yang terdera di depan G10N, penukaran tiket dilakukan di Gelora Bung Tomo, 23 Juli pukul 10.00 hingga 17.00, di pintu merah sesuai kategori tiket yang dibeli.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, harga tiket pertandingan Persebaya vs QPR tergolong murah untuk sekelas laga internasional. Untuk tiket ekonomi, panitia melepasnya dengan harga Rp 25 ribu. Sedangkan untuk tiket utama dihargai Rp 50 ribu.

Sementara tiket VIP dijual dengan harga Rp 100 ribu. Dengan mengeluarkan uang yang tak terlalu banyak, penonton bisa menyaksikan aksi bintang-bintang Premier League, seperti Djibril Cisse, Fabio da Silva, Anton Ferdinand serta pemain Asia paling sukses di dunia, Park Ji Sung.[sya/kun]

Berikut 10 Tempat yang Menyediakan Ticket Box:

1. Pengcab PSSI Surabaya
Jl. Karanggayam No.1, Surabaya.

2. KONI Surabaya
Komplek Gelanggang Remaja, Jl. Bogen No.1, Surabaya

3. Radio RGS AM
Komplek Gelora 10 Nopember Tambaksari

4. Radio Kota FM
Jl. Citandui No. 14, Lt.2, Surabaya

5. Bung Tomo TicketBox
Jl. Bung Tomo No.1, Surabaya

6. Semanggi TicketBox
Jl. Medokan Ayu MA II, Blok R-21, Surabaya

7. Surabaya TV
Jl. Raya Darmo III A5-A8 (Puncak Permai Square), Surabaya

8. Surabaya Barat TicketBox
Jl. Genting - Tambak Asri, Surabaya

9. Coffe Toffe Jatim Expo
Jl. Ahmad Yani 99, Surabaya

10. Bajulijo.net TicketOnline
via www.bajulijo.net

Share on Google Plus

About 12paz