Share |

Gabung Klub Thailand BEC Tero Sasana , Titus Bonai Harap Bisa banggakan Papua


Pemain depan tim nasional sepakbola Indonesia Papua, Titus Bonai, akan segera bergabung dengan klub Liga Primer Thailand, BEC Tero Sasana. Bahkan hari ini mantan bintang Persipura Jayapura datang ke Thailand untuk tanda tangan kontrak.

"Tapi soal nominal kontrak belum bisa disebutkan. Yang jelas saya tidak butuh waktu lama untuk menerima tawaran mereka," ujar Titus Bonai, Kamis, 19 Juli 2012.

Menurut Tibo (panggilan akrab Titus Bonai), ia dikontrak BEC Tero selama satu tahun ke depan. "Terima kasih. Puji syukur kepada Tuhan, ini jalan yang diberikan kepada saya untuk bermain di kompetisi yang lebih maju," Titus menuturkan.

Awal kepindahan ke Thailand, kata Titus, saat ia dikontak presiden klub BEC Tero empat hari lalu. "Sepulang dari Malaysia, saya berencana ke Jayapura. Namun saya dihubungi langsung presidennya dan meminta saya untuk datang," kata Titus.

Titus berharap keputusannya pindah ke luar negeri bisa diikuti pemain berbakat lain di seluruh Indonesia, khususnya yang berasal di Papua. "Ini adalah langkah awal. Siapa tahu bisa menjadi contoh bagi teman-teman yang lain. Persipura tetap di hati saya," ujar Titus.

ARIE FIRDAUS
Share on Google Plus

About 12paz