Share |

BAMBANG Sukowiyono Terpilih Jadi Ketum PSSI Jabar Versi Djohar , Tony Apriliani Cuek


BAMBANG Sukowiyono dipilih jadi Ketua PSSI Jawa Barat dalam Musdalub di Hotel Perdana Wisata, Bandung. Tony Apriliani tanggapi dingin soal itu.

Sebagai Ketua Pengprov PSSI Jabar dari KPSI, Tony menilai digelarnya Musyawarah Daerah Luar Biasa yang diprakarsai kelompok caretaker Sukowiyono bakal mubazir. Sebab, keabsahan anggota PSSI, termasuk Pengprov, baru dibahas dalam pertemuan Joint Committe (JC) pada 24 Juli

"Menurut saya, yang mereka lakukan dengan menggelar Musdalub dan memilih Sukowiyono sebagai Ketua PSSI Jabar sangat bertentangan dengan yang tercatum dalam poin-poin yang ada di JC. Jadi, hasil dari Musdalub pun akan mubazir," ujar Tony, Rabu (18/7).

Tony mengungkap Musdalub sendiri dihadiri para anggota PSSI Jabar yang bukan pemilik suara sah ditambah majunya Suko, sapaan Sukowiyono sebagai calon tunggal ketua adalah ambisi pribadi.

Tony menyebut Suko sejak lama memang gencar mencari jalan agar bisa duduk sebagai Ketua PSSI Jabar. Istilahnya, apapun ditempuh asal bisa memenuhi ambisi pribadinya.

"Saya sih juga tidak terlalu ambil pusing dengan digelarnya Musdalub itu. Toh, yang menghadiri adalah anggota kloningan semua. Suko sendiri kan memang dari dulu berambisi jadi Ketua PSSI Jabar. Sudahlah, lagi pula semua itu bakal mubazir kok," pungkas Tony.

pot
Share on Google Plus

About 12paz