Share |

Arema Siapkan Ultah Bertema Religi


Arema LSI tengah menyiapkan acara ulang tahun ke-25 Singo Edan. Meski HUT Arema sendiri berlangsung tanggal 11 Agurtus mendatang, manajemen Arema ingin mempersiapkan segala sesuatunya lebih cepat.

“Selain membahas rapat evaluasi, kita juga bahas tentang format HUT Arema,” kata Sudarmaji, Media Officer Arema, Sabtu (21/7/2012).

Namun begitu, Sudarmaji enggan menjelaskan mengenai format acaranya. “Biar kejutan,” ujarnya. Akan tetapi, Sudarmaji memberi sedikit bocoran mengenai format acara pesta HUT Arema. sudarmaji membeberkan akan diisi dengan acara-acara yang benafaskan religi. “Kebetulan HUT kita kali ini bertepatan dengan bulan suci Ramadhan. Pasti salah satu acaranya ada kaitannya dengan Ramadhan,” bebernya.

Selain itu, lanjutnya, dari tim kepelatihan akan memberikan coaching clinic bagi putera-puteri Aremania yang hadir di acara itu nanti.

“Coaching clinic sekaligus juga kita cari bakat-bakat potensial. Jadi bukan hanya bersenang-senang, melainkan juga mencari bibit unggul untuk Arema ke depannya,” tukasnya.
Share on Google Plus

About 12paz