Share |

Arema ISL Incar Roman Chmelo


Kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2011/2012 telah berakhir. Skuad Arema ISL berada di papan tengah atau posisi ke-12.

Musim depan, anak asuh Suharno tampaknya serius demi meraih hasil maksimal. Salah satunya dengan membidik pemain-pemain berkualitas.

Salah satu pemain yang masuk dalam daftar incaran Arema ISL adalah Roman Chmelo yang merupakan pemain andalan Arema IPL.

Media Officer Arema, Sudarmaji membenarkan rencana tersebut. "Soal perekrutan pemain, kita sekarang memang mengincar Roman," ujar Sudarmaji, Sabtu (21/7/2012).

Kendati demikian, harapan manajemen Arema ISL untuk bisa membawa Roman kembali bermain di Stadion Kanjuruhan, tergantung keputusan Roman sendiri. Apalagi kontran pemain asal Slovakia di Arema IPL hanya menyisakan dua bulan. "Tidak menutup kemungkinan Roman bisa bergabung dengan kita. Kita sangat serius mengincar Roman," ujar mantan wartawan ini.

Jika Roman setuju bergabung dengan skuad Arema ISL, otomatis akan ada pemain asing Arema yang harus keluar, terutama Alain N'kong yang selama ini berperan sebagai pengatur permainan. "Kita selalu kalah di tengah musim kemarin. Jadi kita harus mencari play maker yang tangguh. Itu berdasrkan evaluasi tim," tukasnya.

Jika kembali, maka Roman menyusul eks rekannya di Arema IPL seperti Hendro Siswanto, Kurnia Meiga, M Ridhuan dan beberapa pemain lainnya yang memilih merapat ke Arema ISL di awal putaran kedua musim lalu.

Untuk diketahui, Roman sendiri adalah salah satu pemain yang sukses membawa Arema meraih gelar juara ISL musim 2009/2010.[num/ted]
Share on Google Plus

About 12paz