Share |

Steffan Hansson : Gol kesalahan kita sendiri


KEKALAHAN telak 5-0 dari Persib Bandung pada lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Siliwangi Bandung, Sabtu (2/6) membuat pelatih Mitra Kukar, Steffan Hansson kecewa.

Menurut Harrson, 5 gol yang bersarang ke gawang anak asuhnya merupakan hasil terburuk yang dialami timnya saat melakoni pertandingan tandang.

"Ini tentu buruk. Gol kesalahan kita sendiri.,"ujar Harrson kepada wartawan usai pertandingan.

Terlepas dari permainan cantik nan ciamik yang diperagakan anak-anak Bandung, Harrson mengakui bahwa anak asuhnya juga tidak tampil dengan permainan terbaiknya.

Mitra Kukar yang seolah bermain dibawah tekanan, tidak mampu mengambangkan permainan. Terlebih, permainan anak-anak bandung yang menunjukan grafik menanjak mampu bermaian tenang dan menguasai jalannya petandingan.

"Kebobolan 5 gol ini bukan penampilan terbaik kita. Pemain Persib bagus. Mereka bermain dengan penuh semangat," lanjut Harrson.

Tidak adanya bek tengah Mitra Kukar, Hamka Hamzah memang menjadi celah bagi lini belakang Mitra Kukar. Terbukti, pemain depan Persib mampu dengan mudah menembus pertahanan tim berjuluk Naga Mekes ini.

"Hamka cidera, mungkin masa pemulihan sampai 2 minggu," ungkap Hansson.

Dengan hasil ini Mitra Kukar tetap berada di posisi 9 klasemen sementara ISL dengan torehan 35 point. (Ari Syahril Ramadhan)


Share on Google Plus

About 12paz