Share |

Titus Bonai Datang ke Kantor Walikota Jayapura , Walikota Enggan Ketemu Tibo , Walikota Ketemu Bapaknya


Polemik status Titus Bonai (Tibo) yang sampai saat ini masih diklaim sebagai pemain Persipura Jayapura masih saja berlanjut. Namun Rabu (30/05)Tibo sendiri terlihat sedang berada di ruang tunggu Walikota Jayapura yang juga sekaligus sebagai Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tommy Mano.
Ketika dikonfirmasi Jumat (01/06), tommy mano sendiri mengatakan bahwa pada kesempatan tersebut dirinya tidak bisa menerima kehadiran Tibo yang didampingi oleh Ayahnya, Agus Bonai, karena ada acara yang tidak bisa ditinggalkan. Namun sehari sebelumnya, tomy mano mengakui kalau dirinya sempat ditemui oleh ayahnya Tibo. “Sebelumnya ayah Tibo sempat menghadap saya, dan di situ ia menyatakan ingin Tibo tetap main untuk Persipura,” ucapnya. Lebih lanjut ketika ditanyakan apakah yang disampaikan oleh Agus Bonai adalah juga keinginan Tibo, tomy mano menjawab, “Itu keinginan Ayahnya.”
Indisipliner yang dilakukan Tibo sendiri dikatakan tomy mano akan diketahui sanksinya ketika pihak manajemen sudah mengadakan rapat, dan selama rapat itu belum terjadi, maka Tibo tetap berstatus sebagai pemain Persipura hingga kontraknya habis. Dan waktu rapat tersebut sendiri menurutnya belum ditentukan kapan. “Rapat manajemen bisa jadi bulan ini, bulan depan atau juga 6 bulan lagi, segala sanksi masih mungkin saja diberikan, apa nanti Tibo akan dipecat, atau disuruh mengembalikan nilai kontrak dan gaji yang tela ia terima, yang pasti Tibo yang kabur bukan persipura yang mengeluarkannya,” ungkapnya. (ds/don/l03)
Share on Google Plus

About 12paz