Share |

Robby Darwis : Saya merasa puas , Walaupun lapangan agak sedikit berat


PEMAINAN cantik nan ciamik yang diperagakan Persib Bandung saat mencukur Mitra Kukar dengan skor 5-0 di stadion Siliwangi, Sabtu (2/6) membuat Robby Darwis Puas.

Persib yang mampu bermain tenang dengan satu dua sentuhan mampu menguasi jalannya pertandingan. bahkan menurut Robby, anak asuhnya mampu menjalankan intruksi dengan baik.

"Saya merasa puas. Walaupun lapangan agak sedikit berat, pemain cukup baik dalam menjalankan instruksi " ujar Robby usai pertandingan.

Kemenangan terbesar Persib pada lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) semakin membuktikan perubahan positif yang ada di tubuh Persib.

Selain itu, Pesib mampu menjaga tren positifnya dengan tidak mengalami kekalahan di 5 pertandingan terakhirnya.

"Secara keseluruhan saya puas," lanjut Robby.

Meskipun mengalami sedikit penurunan tempo pada babak kedua, Robby mengatakan, anak asuhnya mampu kembali tampil menyerang dimenit-menit akhir babak kedua sekaligus mampu memperbesar keunggulan menjadi 5-0.

"Ada sedikit penurunan. Tidak seperti lawan Pelita, 10 menit pemain bisa up lagi," aku Robby.

Disinggung tentang keluarnya Abanda yang digantikan Robbie gaspar, Robby mengaku pergantian tersebut hanya bagian dari strategi.

Banyaknya stok pemain yang mampu beroperasi diposisi bek tengah menjadi alasan Robby menarik bek jangkungnya tersebut.

"Itu bagian dari strategi. Kita juga masih punya banyak pemain di posisi tersebut," pungkas Robby (Ari Syahril Ramadhan)


Share on Google Plus

About 12paz