Share |

Jika Main di Indonesia , Syamsir Alam Cuma Mau Main di Sriwijaya atau Persipura


Penyerang muda Indonesia, Syamsir Alam, mengaku masih kerasan CS Vise. Oleh karena itu, penyerang kelahiran Agam, Sumatera Barat, 6 Juli 1992 itu pun memastikan bahwa dirinya akan tetap di Belgia bersama klub peserta Divisi II Belgia itu.

Namun demikian, Syamsir Alam tak menampik peluang untuk pindah tetap ada. Hanya saja, ia menyatakan kalau dirinya akan lebih memilih untuk tetap bermain di luar negeri daripada di Indonesia.

"Kalau masih diberi kesempatan untuk bermain di luar negeri tentu saya tetap bermain di luar negeri. Kalau di Indonesia mungkin untuk timnas saja," jelas Syamsir Alam di sela-sela final Nike The Chance 2012 di SUGBK, Senayan, Jakarta, Selasa (12/6).

Akan tetapi, Syamsir tak membantah bahwa dirinya bisa saja bermain di Indonesia. Apabila itu terjadi, Syamsir mengaku punya dua nama klub di Indonesia yang bisa saja disinggahinya.

"Sampai sekarang favorit saya masih Persipura dan Sriwijaya FC. Kenapa Persipura? Mereka punya mental juara. Mereka juga pantang menyerah dan dilatih Jacksen F Tiago, ia pelatih bagus. Kalau Sriwijaya, karena saya suka gaya permainannya," terang Syamsir.


Frengky Aruan
Share on Google Plus

About 12paz