Share |

8 Besar AFC Cup Arema IPL Berjumpa Wakil Saudi , Al Ittifaq

Arema IPL sebagai wakil Indonesia telah lolos babak perempat final AFC Cup 2012. Langkah berat harus dihadapi skuad Singo Edan, di babak 8 besar ini karena harus berhadapan dengan wakil Arab Saudi Al Ittifaq.

Hal itu diketahui setelah dilakukan undian babak perempat final Piala AFC. Apabila Arema lolos, mereka akan menghadapi tim Timur Tengah lainnya yaitu antara Kazma (Kuwait) atau Al-Wehdat (Yordania). Sementara tim Asia Tenggara lainnya, yaitu Chonburi FC (Thailand) menghadapi Shorta dari Suriah, sedangkan Kelantan FA (Malaysia) akan menghadapi Arbil (Irak).

Laga perempat-final akan digelar dengan system home-away yang akan dilaksanakan pada tanggal 18 dan 25 September. Semua klub yang disebutkan pertama kali akan menjadi tuan rumah terlebih dahulu.

Pemenang perempat-final 1 dan perempat-final 3 akan menjadi tuan rumah terlebih dahulu di babak semi-final. Semi-final sendiri akan digelar pada tanggal 2 dan 23 Oktober, dan partai puncak akan dilangsungkan pada tanggal 3 November. [num/but]
Berikut hasil drawing Perempat-Final Piala AFC:


Kazma (Kuwait) Vs. Al-Wehdat (Yordania)
Arema IPL (Indonesia)  Vs. Al Ittifaq (Arab Saudi)
Arbil SC (Irak) Vs. Kelantan FA (Malaysia)
Chonburi FC (Thailand) Vs. Shorta (Suriah
Share on Google Plus

About 12paz