Share |

Sembelih Mitra Kukar Untuk Iqbal Samad


MESKIPUN tak sepanas dalam derby melawan Persisam Putra, Persiba Balikpapan sangat termotivasi untukMenyembelih Mitra Kukar. Selain materi tim lawan yang berkualitas dengan sejumlah pemain tim nasional (timnas), tim Beruang Madu juga memiliki motivasi lain.
Ya, jika kembali mampu menyembelih tim Naga Mekes--julukan Mitra Kukar--tiga poin itu dipersembahkan untuk Iqbal Samad yang saat ini harus menjalani perawatan akibat cedera kaki. Iqbal mendapat cedera di kaki kanan pasca terkena mercon roket usai melawan Persisam Putra. Ulah oknum suporter tersebut saat ini dalam penyelidikan panpel dan aparat kepolisian.
"Kita bersama pemain sebelumnya sudah berembuk, kemenangan ini kami persembahkan untuk Iqbal Samad yang saat ini masih cedera," ujar Sukliwon Irianto, asisten pelatih Persiba Balikpapan.
Menurutnya dengan kondisi yang dialami Iqbal saat ini, semangat tim terlecut untuk meraih tiga poin. Raihan tiga poin yang dibawa pulang dari Segiri lalu juga semakin mempertebal rasa percaya diri pemain. "Kami termotivasi untuk meraih hasil terbaik. Jika kami menang, kemenangan itu untuk Iqbal," terang Sukliwon. (nin)
Share on Google Plus

About 12paz