Share |

Persiba Berkunjung ke Aji Imbut , Terbesit Janji Samurai


KENJI Adachihara menjadi aktor penting di balik kemenangan tim Persiba Balikpapan saat menjungkalkan tuan rumah Persisam Putra Samarinda di derby Kaltim lalu. Gol semata wayangnya di menit 3’ memastikan poin penuh skuad Beruang Madu-julukan Persiba.

Nah, menghadapi tuan rumah Mitra Kutai Kukar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Senin (28/5) sore ini, samurai Jepang ini ingin kembali melanjutkan misinya untuk merebut kemenangan bagi timnya lagi. “Melawan Mitra, kita bisa menang lagi,” singkat Kenji.

Kenji mengaku, menghadapi derby kali ini dirinya merasa seperti derby sebelumnya. Derby melawan Mitra merupakan salah satu laga yang sangat dinantikannya. “Saya menunggu derby seperti ini. Melawan Mitra saya pikir tak bedanya dengan Persisam. Mitra punya pemain bagus dan mereka juga pasti ingin menang. Karena itu saya akan senang jika pertandingan berlangsung seru dan tetap fair,” ungkapnya.

Tambahan satu gol ke gawang Persisam lalu, mencatatkan Kenji sebagai bomber Persiba yang haus gol di musim ini. Dengan pencapaian 11 gol itu pun menyamai jumlah gol yang telah dikoleksi rekannya, Aldo Barreto. Menghadapi Mitra, Kenji berpeluang menambah pundi-pundi golnya sekaligus menyalip tandemnya sejak di Bontang FC tersebut.

Nah, menyikapi peluangnya untuk kembali menjadi pemecah kebuntuan Persiba di kandang Mitra. Meski pun tak berjanji untuk bisa membuat gol, tapi Kenji optimis dirinya bisa lagi membawa kemenangan Persiba.

“Buat gol saya tidak janji, semua tergantung permainan kita secara kolektif. Saya pikir sekarang Persiba sedang bagus, meski beberapa pemain absen. Tapi sebagai pemain saya selalu optimis jika pertandingan nanti bisa buat gol dan harus menang,” tandas pemain kelahiran Jepang, 12 Maret 1982 ini.(san)

Share on Google Plus

About 12paz