Share |

Inilah pelatih Baru Incaran Persiba Untuk gantikan Butler

MESKI belum ada statemen resmi dari pengurus terkait mundurnya pelatih kepala tim Persiba Balikpapan Peter James Butler, namun manajemen Persiba langsung ambil ancang-ancang untuk mencari penggantinya. Beberapa nama pelatih langsung masuk radar pengurus Persiba. Dari informasi yang terhimpun di lapangan, nama-nama pelatih yang jadi incaran seperti Fachri Khusaini, Danurwindo, Benny Dollo, Milomir Seslija, dan Raja Isa.
“Kami belum mau berbicara soal pelatih dulu, yang jelas kami masih menunggu apakah Butler besok (hari ini.Red) datang atau tidak,” kata Irfan Taufiq, Sekretaris Umum Persiba.
Persiba akan melakoni laga kandang menjamu PSAP Sigli, Sabtu (12/5) nanti. Tentunya Aldo Barreto dan kawan-kawan butuh seorang pelatih untuk meracik strategi. “Jika memang hingga laga menjamu PSAP Sigli belum juga ada kabar Butler, mau tidak mau sementara kami berdayakan asisten pelatih Sukliwon Irianto untuk menangani tim ini,” ucapnya.
Usai menjamu PSAP, Beruang Madu –julukan Persiba- akan menghadapi tur berat yakni ke kandang Persidafon Dafonsoro (18/5) dan berlanjut ke markas Persisam Samarinda (24/5) dan Mitra Kukar (28/5).
“Kami belum berpikir sejauh itu. Yang jelas jika tidak ada pelatih, kami pasti akan mencari penggantinya dan tentunya akan dibicarakan dalam rapat pengurus,” timpal Irfan.(san)
Share on Google Plus

About 12paz