Share |

Persiba Rekrut Usep Munandar


SETELAH menjalani seleksi beberapa hari. Akhirnya Jumat (20/4) malam pelatih Peter Butler memutuskan untuk tetap merekrut Usep Munandar.

Seperti diterangkan manajer tim Persiba, Jamal Al Rasyid, langkah manajemen deal dengan Usep Munandar sebagai pemain terakhir yang berkostum Persiba di putaran kedua musim Indonesia Super League (ISL) 2011-2012 ini mutlak merupakan keinginan sang pelatih.

“Ya, kami baru saja deal dengan Usep Munandar yang akan memperkuat Persiba di sisa musim kompeti ini. Deal Usep bersama Persiba sendiri merupakan keinginan Butler yang dalam beberapa haris melihat penampilan pemain tersebut akhirnya tetap memutuskan untuk merekrut Usep,” terang Jamal, kemarin.

Keinginan Butler merekrut Usep Munandar, sebelumnya memang sempat dipertanyakan mengingat mantan penggawa Persisam Samarinda tersebut kurang pas berkostum Persiba. Namun alasan kuat Butler untuk tetap merekrut Usep karena pemain yang bersangkutan memiliki skil yang sesuai harapan Butler.

“Saya lihat Usep cukup punya kualitas sebagai stopper karena tim kita memang masih butuh posisi tersebut. Selain itu saya pikir dia (Usep) punya pengalaman yang bagus sebagai pemain belakang di pentas sepak bola nasional, saya pikir dia akan memenuhi kebutuhan tim kita agar lebih solid,” beber Butler sebelumnya.

Dengan dealnya Usep berkostum Persiba, maka menurut Jamal pada Sabtu (21/4) ini pihaknya akan segera mendaftarkan Usep sebagai penggawa Beruang Madu kepada PT Liga Indonesia selaku administrator bergulirnya ISL.

“Besok (hari ini.Red) Usep segera kami daftarkan ke PT LI. Itu karena batas pendaftaran pemain akan berakhir pada 22 April,” tandas Jamal yang menambahkan Usep akan di kontrk bersama Persiba hanya di sisa musim kompetisi ini saja. (san)

Share on Google Plus

About 12paz