Share |

Choirul Huda Mengaku Sangat Paham Kekuatan Persib


Dua kekuatan baru di lini depan Persib Noh Alam Shah dan Marcio Souza menjadi perhatian kiper Persela Lamongan Choirul Huda jelang pertemuan keduanya, di Stadion Surajaya Lamongan, Sabtu (21/4/2012).

"Saya mewaspadai dua striker terbaru Persib, Along dan Souza. Mereka striker bagus. Ditambah lagi Radovic punya tendangan bebas yang bagus," kata Huda kepada wartawan di Lamongan, Jumat (20/4/2012).

Pemain dengan tinggi 181 cm itu menilai, bila tim yang akan dihadapinya nanti, merupakan tim bagus. Dia juga mengatakan, Maung Bandung bermaterikan pemain-pemain bintang. Bahkan menurutnya, dengan materi seperti itu, Maman Abdurahman cs sudah seharusnya berada papan atas.

"Persib adalah tim bagus, karena mereka penuh dengan pemain-pemain bintang. Posisi mereka kalau menurut saya harusnya di atas, apalagi datangnya dua penyerang baru seperti Along dan Souza," ujarnya.

Meski begitu, Huda mempunyai keyakinan bila pada laga nanti, pelatih kepala Miroslav Janu sudah mempunyai strategi khusus untuk meredam tim besar seperti Persib. "Tim kita sudah siap untuk meredam strategi Persib saat laga besok (hari ini). Insya Allah bisa," ucapnya.

Senada dengan Huda, bomber sekaligus motor serangan Persela, Gutavo Fabian Lopez, optimistis timnya mendapatkan poin penuh dari Maung Bandung. Apalagi Persela bermain di kandang sendiri.

"Kita optimistis, kita main di rumah harus menang. Kita tidak konsentrasi pada nama besar yang disandang Persib, tapi kita fokus ke pertandingan," kata Gustavo seusai uji coba lapang di Stadion Surajaya Lamongan, Jumat (20/4/2012).[ang]
Share on Google Plus

About 12paz