Share |

Persela vs Persib = 3-1 , SO NICE di Dada , SO NICE di Lapangan



Persela Lamongan masuk Lapangan stadion surajaya malam ini dengan satu spirit meraih kemenangan sebagai kado ultah mereka . Apes bagi persib bandung yang berkunjung , mereka di babat 3-1 .
Lambang sponsor dari perusahaan sosiiz SO NiCE yang mulai terpatri mulai putaran kedua di jersey persela ini bak menjadi representasi permainan mereka sore ini . Permainan cerdas , umpan efektif , dan pergerakan yang dinamis membuat 3 poin mutlak diraih dengan kemenangan 3-1 atas persib tersebut.
Babak pertama berjalan sangat ketat. Kedua tim bermain terbuka dan saling jual beli serangan. Persib memainkan formasi terbaiknya pada laga kali ini dan sangat bernafsu meraih poin penuh setelah dikalahkan oleh Persiba Balikpapan beberapa waktu lalu.

Kesempatan pertama datang dari Persib lewat Marcio Souza. Sudah berdiri di posisi kosong, tendangan sang pemain masih dapat ditahan dengan baik oleh Choirul Huda. Pada laga ini, Atep dan Muhamad Ilham bermain sangat baik di sisi sayap.

Strategi serangan balik dari Persela juga sangat berbahaya. Mario Costas beberapa kali membuat peluang, namun, tidak ada satupun yang berbuah gol.

Stabil dalam melakukan serangan, Persib malah kebobolan menjelang babak pertama usai. Pada menit ke-45, berawal dari tendangan bebas In Kyun-Oh, Roman Golian berhasil menjebol gawang Persib setelah sontekannya membentur punggung Abanda Herman. Babak pertama berakhir 1-0.

Pada babak kedua, Persela langsung menggempur pertahanan Persib. Hanya butuh enam menit bagi tim tuan rumah untuk mencetak gol keduanya. Berawal dari umpan manis Irsyad Aras, Costas berhasil mengoyak gawang Persib lewat tandukan tajamnya. Skor menjadi 2-0.

Persib seperti kehilangan kreatifitas. Mereka lebih menguasai penguasaan bola, namun terlihat sulit menembus lini belakang Persela. Pada menit ke-77, giliran Gustavo Lopez menjebol gawang Jendri Pitoy lewat sepakan keras kaki kanan. Selang 10 menit kemudian, Persib berhasil memperkecil kedudukan setelah Atep menjebol gawang Persela. Skor 3-1 bertahan hingga laga berakhir.
Share on Google Plus

About 12paz