Share |

Syamsul Chaeruddin Diam-Diam Bertemu Platih PSM


SEMPAT dikabarkan dipertahankan klubnya Sriwijaya FC, Syamsul Chaeruddin ternyata membuka peluang bergabung PSM. Indikasinya, gelandang bertenaga kuda itu datang ke Makassar, Rabu, 21 Maret.

Malah, Syamsul menemui Petar di Hotel Imperial Aryaduta Rabu sore. Usai bertemu Petar, mantan kapten PSM itu menuju mes pemain di Jalan Tupai. Beberapa lama Syamsul di mes tersebut dan menyapa para pemain dan ofisial.

Apakah Syamsul jadi bergabung di PSM? Menurut Petar dalam pembicaraannya dengan Syamsul sudah mengutarakan keinginannya bermain dengan Pasukan Ramang di putaran kedua IPL.

"Saya sudah bicara dengan Syamsul. Namun, belum ada kepastian apakah akan dikontrak untuk bermain dengan PSM atau tidak," terang Petar, kemarin.

Menurut Petar, Syamsul masih akan menyelesaikan dahulu secara internal dengan manajemen Sriwijaya FC. Sebab, di klubnya itu Syamsul masih akan dipertahankan hingga berakhirnya ISL musim ini.

Petar mengungkapkan untuk merekrut Syamsul, Ketua Umum PSM, Sadikin Aksa akan turun tangan. "Sadikin yang akan membantu Syamsul ke PSM. Apalagi, memang dia (Sadikin, red) punya dana lebih dibanding PSM," kata Petar.

CEO PSM, Rully Habibie membenarkan bahwa Syamsul menemui Petar di Makassar. Tetapi, kata dia, belum ada kepastian dikontrak di putaran kedua.

"Kebetulan Syamsul libur jadi ke Makassar. Masalah kontrak di PSM, mungkin belum. Karena Syamsul harus menyelesaikan dahulu masalahnya dengan pihak Sriwijaya," terang Rully.

Gelandang kanan PSM, Fadly Manna, mengakui sore kemarin Syamsul menemui para pemain di mes. "Sebenarnya Syamsul hanya datang ketemu saya," ucapnya.

Media Officer PSM, Andi Widya Syadzwina alias Wina menjelaskan bahwa peluang Syamsul gabung PSM terbuka lebar. "Sebab, transfer window untuk pemain lokal diperpanjang sampai 28 Maret nanti. Jadi, Syamsul masih diupayakan bergabung. Kalau jadi nantinya dia akan mengenakan nomor 7 yang dahulu dipakai David," jelas Wina. Apakah Syamsul jadi bergabung dengan PSM? Kita tunggu saja upaya manajemen PSM. (ram/ian)
Share on Google Plus

About 12paz