Share |

Moses Sakyi : Saya Bukan Maradona !!


STRIKER Persib Bandung, Moses Sakyi mengaku tidak memiliki ambisi apa pun dibalik dua gol yang ia sarangkan ke gawang Pelita Jaya dalam lanjutan Kompetisi Indonesia Super League (ISL) di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu petang (5/2/2012).

Moses menuturkan, dirinya bahkan tidak merasa bangga karena mampu menyarangkan dua gol dalam laga tersebut. Menurut Moses, dirinya lebih bangga dengan kemenangan yang telah diraih timnya.

"Saya tidak ingin menunjukan apa pun. Yang saya coba lakukan hanya untuk memberikan kontribusi yang terbaik bagi Persib," terang Moses kepada wartawan dalam acara konferensi pers usai pertandingan.

"Saya bahkan tidak bangga dengan dua gol saya. Saya bangga karena tim Persib mampu memenangkan pertandingan," lanjut Moses.

Lebih lanjut striker berdarah Ghana tersebut menjelaskan bahwa dirinya memang bergabung di Skuad Maung Bandung untuk bermain secara kolektif dan menjalankan instruksi pelatih.

"Saya bukan Maradona. Jadi saya tidak ingin menunjukan sesuatu kepada siapa pun," tandas Moses.(Ari Syahril Ramadhan.persibholic)

Share on Google Plus

About 12paz