Share |

Presiden Direktur PT LI , Siap Kirim Dokter Jiwa Untuk PSSI


Rapat akbar yang akan diarahkan menjadi Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI akan digelar pada Minggu (18/12/2011) mendatang. Sekitar 420 klub (peserta PSSI) atau 2/3 dari 580 anggota PSSI sudah menyatakan akan hadir dalam rapat akbar tersebut.

Para peserta rapat akbar itu nantinya berasal dari klub peserta Indonesia Super League (ISL), Divisi Utama, Divisi I, serta Pengprov dan Pengcab..

Hal itu diungkapkan Presiden Direktur (Predir) PT Liga Indonesia, Syahril HM Taher, Rabu (14/12/2011). "Kami memang akan bertemu menggelar apel akbar. Arahnya memang ke sana (KLB)," ujarnya.

Ketua Umum Persiba Balikpapan itu juga menepis sanksi yang telah dikeluarkan PSSI terhadap klub-klub di ISL. Menurutnya, PSSI salah alamat dan tidak cermat mengeluarkan keputusan sanksi tersebut. Bahkan, poin sanksi perilaku kata Syahril berkonotasi pribadi.

"Kalau organisasi ya organisasi, bukan mengarah kepada peroarangan. Saya menganggap di PSSI sudah tidak sehat dan perlu dokter jiwa. Dari awal PSSI sudah salah," jelasnya.

Feri Mei Efendi .tribun
Share on Google Plus

About 12paz