Share |

Limbong Ancam Persipura


Ketua Komisi Disiplin (Komdis) PSSI, Bernhad Limbong, menyatakan bahwa Persib bukanlah satu-satunya klub yang mendapatkan hukuman berat dari PSSI, akibat keluar dari kompetisi Indonesia Premier League (IPL) musim 2011/2012.

Limbong juga membantah anggapan bahwa PSSI telah melakukan tebang pilih dalam menjatuhkan sanksi kepada klub yang dianggap membangkang.

"Semua klub yang keluar dari kompetisi IPL akan tetap kami berikan hukuman yang setimpal. Tunggu saja perkembangannya," kata Bernhad saat dihubungi melalui ponselnya, Rabu (14/12/2011) siang.

Disebutkan Limbong, PSSI akan segera memberikan hukuman kepada beberapa klub yang mengikuti kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) musim 2011/2012, termasuk klub-klub yang berada di wilayah Papua yang masuk kedalam kompetisi di bawah pengelolaan PT Liga Indonesia (PT LI).

"Paling lambat minggu depan kami akan berikan hukuman, termasuk kepada Persipura yang sampai saat ini belum terkena sanksi. Tidaklah mudah membuat keputusan dengan menjatuhkan sanksi. Karena pekerjaan PSSI bukan hanya itu. Waktu kami habis hanya untuk berdebat tanpa berbuat," kata Limbong. (Guci/Tribun)
Share on Google Plus

About 12paz