Share |

RD: Kita Tidak Bisa Menghindari Hasil Drawing



Terkait hasil drawing SEA Games yang mentakdirkan Indonesia berada di grup neraka bersama Thailand, Malaysia,Singpura dan Kamboja, Pelatih Timnas U-23 Rahmad Darmawan menyatakan dirinya yakin ini adalah yang terbaik untuk Indonesia.

Pelatih yang akrab disapa RD ini memaparkan, drawing yang digelar hari ini di Studio RCTI itu adalah cukup fair karena nantinya juga Indonesia akan berhadapan dengan tim-tim berat.

"Ini yang terbaik yang kita dapat, ini cukup fair, kita tidak bisa menghindari hasil drawing ini," ujar RD kepada wartawan usai latihan bersama Timnas U-23 di lapangan stadion Gelora Bung Karno, Rabu (19/10/2011).

"Kalau mau dibilang terkejut, ya cukup terkejut karena unggulan-unggulan bisa bertemu dalam satu grup, sekarang ya tinggal menyiasati untuk lolos," katanya.

Mengenai pemain, mantan pelatih Sriwijaya FC ini juga menyatakan, para pemain mengalami perkembangan sangat baik. RD juga mengaku puas dengan kondisi para pemain menjelang SEA Games digelar.

"Untuk strategi, tergantung lawan-lawannya. Kami harus menyesuaikan di setiap laga demi hasil maksimal," terangnya.

"Pemain menunjukkan perbaikan. Kondusivitas tim juga terjaga dan saya berharap itu berlangsung sampai SEA Games usai, sejauh ini saya puas dengan suasana di dalam tim," tandasnya.

Timnas Indonesia sendiri akan kembali menjalani laga ujicoba melawan Mitra Kukar pada tanggal 21 Oktober dan Timor Leste pada 25 Oktober.
(wei)
Share on Google Plus

About 12paz