Share |

Tiupan Lilin Sederhana Hingga Konvoi di Ultah SFC


Manajemen Sriwijaya FC akan mengundang suporter untuk merayakan ultah ke-7 bersama pemain dan pelatih di Lapangan Futsal samping Mess Perwiwi Rabu (26/10) sore.

Acara ini, digelar secara sederhana dengan tiupan lilin yang dilanjutkan dengan doa bersama agar SFC semakin solid menghadapi musim kompetisi 2011/2012. Selanjutnya, ada rencana akan konvoi berkeliling Palembang sekaligus memperkenalkan skuad Laskar Wong Kito.

"Memang sudah kami rencanakan meski tidak harus bertepatan dengan hari jadi SFC, karena SFC memang masih liburan dan pemain belum semua berkumpul di Palembang," jelas Direktur Teknik dan SDM PT SOM Hendri Zainudin, Senin (24/10/2011).

Menurut Hendri, tanggal 23 Oktober merupakan hari bersejarah dan sarat dengan makna bagi Laskar Wong Kito, sebab menjadi tonggak kebangkitan sepakbola Sumsel di Liga profesional. Kini, sudah banyak gelar yang direngkuh SFC di semua ajang kompetisi resmi yang digelar PSSI.

Sementara itu, konvoi berkeliling Palembang, masih dalam tahap perencanaan bersama tiga kelompok suporter yakni, Sriwijaya Mania Sumsel (SMS), Singa Mania dan Simanis."Sementara konvoi tetap kami gelar dan masih kami rencakan bersama suporter, pemain dan pelatih," jelas Hendri.

SRIPOKU-Hendra Kusuma
Share on Google Plus

About 12paz