Share |

Manajemen Persib Siap Sodorkan Gaspar Kontrak


Manajemean Persib Bandung siap mema memfasilitasi proses penandatanganan kontrak, jika Pelatih Drago Mamic sudah memberikan kepastianakan menggunakan jasa pemain asal Australia tersebut.

Wakil Manajer Persib Bandung Dedi Firmansyah mengatakan, kedatangan Gaspar atas dasar rekomendasi pelatih. Karena pihaknya akan menungg keputusan pelatih.

"Sebelumnya Drago menang sudah tertarik dengan Robbie Gaspar, dan manajemen tim juga sudah tahu rekam jejakdan pengalaman dia bermain di kompetisi Indonesia. Sehingga saat dia meminta Robbie datang, manajemen langsung memfasilitasinya, dan jika dia minta untuk dikontrak, kita sudah tidak ada masalah, secepatnya akan kita kontrak," jelas Dedi saat ditemui seusai latihan di Lapangan Brigif 15 Kujang II, Kota CImahi, Senin (24/10/2011)..

Ya, sebelum melihat performa Gaspar secara langsung, Mamic sudah tahu banyak kiprah sang pemain. Mamic juga sudah berbicara dengan manajemen bahwa dia ingin secepatnya mengikat Gaspar secara resmi. "Ya saya ingin cepat, tinggal sekarang berbicara ke manajemen," tandasnya.[den.inilah]

Share on Google Plus

About 12paz