Share |

Timnas U-23 Doa Bersama dan Santuni Anak Yatim


- Timnas U-23, Sabtu (13/08/2011) menggelar doa bersama dan memberikan santunan kepada anak yatim yang ada di Panti Asuhan Nurul Hidayah, Kelurahan/Kecamatan Junrejo Kota Batu.

Seluruh pengurus, mulai dari pelatih kepala dan asisten pelatih serta seluruh pemain mengikuti acara tersebut.

Uniknya, saat rombongan timnas datang ke lokasi Panti Asuhan Nurul Hidayah, disambut dengan hadrah yang juga karya dari anak yatim di yayasan setempat.

Dalam sambutannya pengasuh PA Nurul Hidayah H Suprapto mengatakan, doa bersama itu digelar hanya untuk mendoakan timnas U-23, agar bisa juara dan diberikan kesehatan dalam latihan selama di Kota Batu. "Doa anak yatim sangat mujarab. Semoga dengan doa bersama anak yatim itu dikabulkan oleh Allah," harapnya.

PA Nurul Hidayah beralamat di jl Raya Junrejo nomor 16, Kecamatan Junrejo Kota Batu. Total anak yatim piatu yang menyambut pemain timnas sebanyak 50 anak. Yayasan itu didirikan sejak tahun 2000.

Sementara itu, menurut manajer tim U-23, Roso Daras, kegiatan tersebut hanya doa bersama agar pemain diberikan kekuatan dan pada SEA Games nanti bisa juara. "Semoga dengan doa bersama dan memberikan santunan dengan anak yatim timnas U-23 biasa juara," katanya. [ain/kun]
Share on Google Plus

About 12paz