Share |

Timnas Indonesia Akan Terus Didukung NIKE


Kacaunya kepengurusan PSSI beberapa waktu lalu sempat membuat para sponsor belum mau menentukan sikap kedepannya, termasuk penyedia apparel timnas, NIKE.

Tapi dengan mulai surutnya masalah di PSSI setelah ditemukan pengurus baru dan godaan menggiurkan dari antusiasme suporter Indonesia, akhirnya penyedia alat olahraga asal Oregon, Amerika Serikat, itu memilih untuk tetap menjadi rekan tim nasional Indonesia.

“Kontrak sudah kami perpanjang. Dan kami biasanya sepakat untuk long term (jangka panjang),” ujar Sports Marketing NIKE Indonesia, Lili Yulianti ketika ditanya disela-sela peluncuran sepatu NIKE TIEMPO Legend IV, Selasa (19/7/2011).

“Tapi untuk kepastiannya kami masih belum bisa membeberkan,” lanjutnya.

“Untuk design baru mungkin baru kami keluarkan tahun depan, berbarengan dengan Euro 2012,” ungkapnya.

Selain itu NIKE Indonesia juga menegaskan akan terus mendukung sepakbola dalam negeri, dengan memberikan dukungan personal kepada para pemain-pemain yang berkualitas.

“Ini adalah bentuk komitmen NIKE untuk sepakbola Indonesia. Kami juga akan terus memberikan dukungan, tidak hanya untuk timnas tapi juga sejak pembinaan,” lanjut Lili.

“Saat ini kami mendukung 14 pemain termasuk Bambang Pamungkas, Firman Utina sampai Irfan Bachdim. Jika ada pemain yang cocok dengan karakter NIKE, tidak menutup kemungkinan mereka akan kami sponsori,” tuturnya.

Ketika ditanya apakah akan mendukung pemain-pemain muda berbakat, Lili langsung menegaskan: “Sekarang kami sudah mendukung Syamsir Alam (yang bermain di Urguay bersama Penarol Junior),”

Semoga dengan kejelasan kerjasama ini, tidak hanya antusiame penonton yang akan terus memuncak. Semoga semangat para punggawa timnas pun bisa terpompa untuk raih hasil maksimal.

Share on Google Plus

About 12paz