Share |

Siswanto Senang Munadi Masuk Seleksi Timnas U-23


Gelandang Siswanto mengaku senang rekan mudanya masuk sebagai satu-satunya pemain Persib yang dipanggil Seleksi tim nasional U-23 untuk ajang AFF U-23.

"Saya pesan ke Munadi semangat terus,rendah hati jangan sombong dan jangan trauma dengan masalah cedera yang kemarin dideritanya. Tetap berdoa dan berusaha jadi yang terbaik. Insya Allah bisa jadi pemain andalan timnas U-23 Sea Games," pesan Siswanto untuk Siswanto yang disampaikan , Senin (4/7/2011).

Lebih lanjut mantan pemain Persema Malang dan Deltras Sidoarjo ini juga mengingatkan kepada Munadi agar menjadi pemain yang disiplin. Sebab, ia merasa Munadi pemain muda yang potensial.

Pemain bernomor punggung 24 ini pun menceritakan pengalamannya, ketika masuk sebagai pemain timnas U-23 di Sea Games Filipina di masa pelatih Phiter White tahun 2005 silam.

"Phiter White pernah berpesan kepada saya, jadilah diri sendiri dan disiplin diri. Pasti kamu akan jadi pemain bola yang membanggakan bagi bangsa dan negara. Mudah-mudahan pesan ini diserap juga oleh Munadi," ujarnya. [gin]
Share on Google Plus

About 12paz