Share |

Jadwal Keberangkatan Timnas Kembali Berubah


Jadwal keberangkatan Tim Nasional Indonesia ke Turkmenistan kembali mengalami perubahan. Para pemain akan bertolak ke Turkmenistan pada hari Rabu (20/7/2011) malam.

"Karena visa dari Turkmenistan belum turun, maka keberangkatan kami undur. Dari yang sebelumnya hari Selasa, kami undur menjadi hari Rabu pukul 20.00," ungkap Manajer Timnas, Ferry Kodrat dalam konferensi pers pengumuman 19 nama pemain yang akan terbang ke Turkmenistan, Senin (18/7/2011).

Pihak staf pelatih sendiri tak terlalu mempermasalahkan soal mundurnya keberangkatan mereka. "Mau berangkat Selasa atau Rabu, waktu tibanya akan tetap sama," ujar Asisten Pelatih Timnas, Rahmad Darmawan.

Dengan diundurnya keberangkatan ke Turkmenistan, maka Timnas punya satu hari lagi untuk melakukan latihan di Jakarta. Tapi, Rahmad mengatakan, tak akan ada perubahan nama dalam skuad yang akan diterbangkan ke Turkmenistan.

"Kami tetap pada 19 nama yang telah ditunjuk. Kalau pun nantinya ada penurunan motivasi dari pemain, itu hal yang biasa," kata Rahmad.

Share on Google Plus

About 12paz