Share |

Dampingi Timnas, Hari Ini Djohar Batal ke Surabaya


Dikarenakan menghadiri pertandingan Timnas Indonesia kontra tuan rumah Turkmenistan, Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husin batal datang ke Surabaya buntuk merayakan syukuran, Sabtu (23/7/2011) di restaurant Halo Surabaya.

Kepastian ini disampaikan langsung oleh Media relation Persebaya 1927, Ram Surahman. Menurut Ram, karena harus mendampingi Timnas Indonesia di ajang Pra Piala Dunia 2014 lawan tuan rumah Turkmenistan, maka Djohar batal hadir di Kota Pahlawan.

Padahal rencananya, setelah mengadakan syukuran di Hallo Surabaya pukul 12.00 besok siang, pukul 15.30, Djohar beserta rombongan bergeser ke stadion Gelora 10 Nopember untuk menyaksikan laga big match Turnamen Segi Empat, Persebaya kontra Persema.

Sebagai gantinya, wakil ketua umum PSSI, Faried Rahmad dijadwalkan hadir bersama bos Liga Primer Indonesia (LPI) Arifin Panigoro. Keduanya akan terbang dari Jakarta sekitar pukul 10.30 besok siang. Sebanyak 500 undangan disebar untuk acara ini.

"Nanti akan diadakan sharing pendapat dan pengalaman dengan Pak Faried dan Pak Arifin. Bila ada unek-unek tentang Timnas, liga atau masalah lain, bisa diutarakan di Hallo Surabaya," jelas pria yang juga mantan wartawan ini.

Meski batal menghadiri syukuran Sabtu siang, Djohar tetap datang ke Surabaya, Selasa (26/7/2011) besok untuk melantik kepengurusan Pengprov PSSI Jatim di Gedung Negara Grahadi, Surabaya.

"Ketua dan wakil sudah konfirmasi akan datang di acara pelantikan," tegas Ketua Pengprov PSSI Jatim, La Nyalla Mahmud Mattalitti.[sya/kun]
Share on Google Plus

About 12paz