Share |

Bank Saudara Sponsor Persib Musim Depan ?


Persib dikabarkan akan menggaet sponsor baru saat berkiprah kembali di Liga Super Indonesia musim 2011/2012.

Saat ini salah satu sponsor yang tertarik menyokong Maung Bandung dikabarkan adalah Bank Saudara, setelah sebelumnya Persib sudah memiliki 3 sponsor eksklusif yakni Joma, Daya Adira Mandiri serta Evalube.

Hanya saja saat dikonfirmasi, Wakil Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Riza Adiwijaya belum mau menyebutkan nama sponsor baru tersebut, termasuk bank Saudara.

"Musim depan kami memang tengah berusaha untuk menambah sponsor. Untuk sponsor Jersey sudah penuh, di depan sampai punggung. Tapi kita sedang mengusahakan di bawah punggung 'bokong'," jelas Risa ditemui wartawan di ruang kerjanya, Jalan Sulanjana Bandung, Rabu (20/7/2011).

Menurut kabar, Bank Saudara sudah menyatakan ketertarikannya untuk mensponsori Persib musim depan. Hal tersebut seperti dikatakan Head of Corporate Communication Department Hari Baskoro Adiyanto.

"Kita memang banyak menaruh perhatian di bidang olahraga termasuk pembinaan usia dini," ujar Hari, beberapa hari lalu.

Bank Saudara sebetulnya memang memiliki program pembinaan dalam bidang olahraga mencakup sepakbola, basket, dan tenis meja.

Pembinaan usia dini pada olahraga sepakbola kini menjadi target utamanya. Manajemen Bank Saudara melihat Persib adalah tim sepakbola di Indonesia yang profesional.

"Kita sedang mencoba bekerja sama dengan Persib Bandung. Karena Persib merupakan salah satu klub profesional. Ada kemungkinan Bank Saudara akan menjadi sponsor Persib tetapi akan kita kaji dulu," pungkasnya. [gin]
Share on Google Plus

About 12paz