Share |

Andik ke Sriwijaya, Wani Piro?


- Tahu ikon tim, Andik Vermansyah diincar tim sebesar Sriwijaya FC, manajemen Persebaya 1927 akhirnya buka suara terkait. Bagi CEO Persebaya, Llano Mahardika, bisa saja Andik pindah ke Palembang, asal harganya pas.

Llano yang dihubungi mengatakan, hingga saat ini manajemen Laskar Wong Kito, julukan Sriwijaya FC belum menghubunginya terkait transfer Andik. Bahkan Llano yang saat ini berada di Rusia baru tahu kabar ini.

"Saya belum tahu tuh. Sriwijaya belum menghubungi. Andik sendiri bagaimana?" ucap Llano , Selasa (12/7/2011).

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Andik Vermansyah, sang bintang Persebaya 1927 mengaku tengah digoda manajemen Sriwijaya. Bak gayung bersambut, ternyata selama ini Sriwijaya adalah tim yang didambakannya.

Mantan pemain tim sepakbola Jawa Timur (Jatim) di Pekan Olahraga nasional (PON) 2008 mengaku mau pindah dari Persebaya, asalkan tim barunya adalah Sriwijaya. Meski begitu Andik mencoba untuk menghormati kontraknya yang berakhir musim depan.

"Andik kan punya kontrak. Jadi kalau ada yang mau, ya sama seperti Irfan Bachdim. Kudu bayar transfer," tegas mantan manajer lisensi PT Liga Indonesia itu.

Sebelumnya, Sriwijaya memang mengajukan tawaran untuk Irfan. Manajemen Persema Malang pun membanderolnya dengan harga Rp 5 miliar. Lalu berapa harga yang dipatok Persebaya untuk seorang Andik? Llano enggan menjawab itu.[sya]
Share on Google Plus

About 12paz