Share |

Perang Bintang ,David Pagbe Janjikan Permainan Terbaik


David Pagbe, defender Semen Padang mengaku sangat bangga bisa terpilih dari ratusan pesepakbola yang berlaga di kompetisi Indonesia Super League.
Baginya dalam perang bintang ini ia akan memberikan yang terbaik sesuai dengan pilihan masyarakat melalui sms. “Secara pribadi saya kira ini kesempatan untuk menunjukkan yang terbaik, terpilih dari sekian banyak pemain sepakbola tentu menyenangkan, dan saya akan mengemban tugas itu dengan baik,” katanya .
Dia mengakui dalam duel penutup ISL ini, tak ada target atau beban yang diberikan oleh pelatih All Star, Nil Maizar, namun pemain berkebangsaan kamerun ini yakin tak ada tim yang ingin kalah. “Kai siap tampil dan memberikan yang terbaik bagi penonton,” katanya.
Bagaimana dengan Persipura? Dia menilai Persipura tim yang komplit dan bagus cukup sulit menaklukkan Persipura. Well, Persipura diprediksi akan mampu menaklukkan tim all stars, dengan asumsi all stars baru saja bergabung dan tiap pemain punya karakter bintang yang bisa saja menyulitkan tim itu sendiri.
Mengomentari hal ini David Pagbe mengakui timnya baru sekali berkumpul dan berlatih, namun semua yang dipanggil adalah pemain profesional yang tahu tugas dan fungsinya. “Memang benar, tapi kami ini semua pemain profesional sia bermain untuk tim, tak masalah kami yakin besok akan memainkan permainan terbaik,” pungkasnya. (wen)
Share on Google Plus

About 12paz