Share |

Lawan Psap , Tiap Gol Mitra Kukar Seharga 10 juta Rupiah


Empat tim di Grup B bakal tampil habis-habisan untuk memperebutkan tiket ke semifinal Liga Ti-Phone 2010/2011 yang akan ditentukan dalam laga terakhir sore ini.


Tuan rumah Mitra Kukar akan berhadapan dengan PSAP Sigli di Stadion Madya Aji Imbut, Tenggarong Seberang. Sementara di saat yang bersamaan, Persiba Bantul akan bentrok menghadapi PSMS Medan di Stadion Segiri, Samarinda.


Langkah Mitra Kukar sebagai pimpinan klasemen Grup B sebenarnya lebih ringan dibanding 3 tim lainnya. Mitra Kukar hanya butuh hasil imbang untuk maju ke semifinal yang akan digelar di Stadion Manahan, Solo.


Namun kubu Mitra Kukar ternyata tidak ingin bermain aman. Menghadapi PSAP, skuad Mitra Kukar tetap akan tampil ngotot untuk memenangkan pertandingan. "Kami tetap akan tampil all out melawan PSAP untuk meraih kemenangan dan keluar sebagai Juara Grup B," tegas Manajer Tim Mitra Kukar, Roni Fauzan.


Tak hanya sekedar kemenangan yang ditargetkan, namun manajemen Mitra Kukar juga menginginkan Franco Hita dkk mampu mencetak gol sebanyak-banyaknya sebagai hiburan kepada masyarakat Kukar dan Kaltim. "Kami akan siapkan bonus Rp 10 juta untuk setiap gol yang dicetak," ujarnya.


Pria yang akrab disapa Ony ini berharap kepada para pemainnya untuk tetap fokus dan menjaga konsentrasi selama 90 menit. "Tetap junjung sportivitas, jangan sampai terkena kartu yang nantinya akan merugikan tim di laga selanjutnya," harapnya.


Ony juga mengharapkan doa restu serta dukungan langsung dari masyarakat Kutai Kartanegara serta Kalimantan Timur pada umumnya agar skuad Naga Mekes mampu merebut poin penuh sore ini. "Mari dukung terus perjuangan Mitra Kukar untuk menembus Indonesia Super League musim depan," pintanya. (win)
Share on Google Plus

About 12paz