Share |

Kemenangan Persiba atas Persib Untuk Sang Walikota


SEBAGAIMANA diharapkan manajemen tim Persiba Balikpapan, bahwa kemenangan Persiba atas Persib Bandung bukanlah sekadar kemenangan belaka, namun dari kemenangan tersebut tentunya memiliki arti tersendri, mengingat kemenangan tersebut merupakan penghargaan kepada Wali Kota Balikpapan H. Imdaad Hamid SE yang akan mengakhir masa jabatannya pada Minggu (29/5) ini. Selain itu, kemenangan ini juga dijadikan hadiah buat pasangan Wali Kota HM Rizal Effendi SE dan Wakil Wali Kota H. Heru Bambang SE.

“Alhamdulillah, kemenangan ini benar-benar berarti bagi kami dan masyarakat Balikpapan pada umumnya. Karena kemenangan ini merupakan kado terindah kami kepada Wali Kota Balikpapan yang segera mengakhiri masa jabatannya dan juga buat Wali Kota baru yang segera dilantik besok (hari ini.Red),” kata Syahril HM Taher, ketua umum Persiba usai laga timnya kemarin.

Demikian pula halnya apa yang diharapkan oleh Jamal Al Rasyid selaku manajer tim. Meski sempat khawatir dengan tim tamu skuad Maung Bandung-julukan Persiba, yang tampil dengan kekuatan penuh. “Beruntung motivasi pemain kami untuk mempersembahkan hasil terbaik menjadi modal untuk tampil bagus dan bisa mengalahkan Persib,” kata Jamal.

“Kemenangan ini merupakan kado kepada Wali Kota Balikpapan H. Imdaad Hamid yang mengakhiri masa jabatannya besok (hari ini.Red), dan juga kado kepada Wali Kota baru H. Rizal Effendi beserta wakilnya H. Heru Bambang. Ini adalah persembahan dari tim Persiba dan Persibamania kepada pemimpin kota ini,” beber Jamal.

Menurut Jamal dukungan Persibamania selama berlangsungnya laga, menjadi poin tersindiri bagi Aldo Barreto dan kawan-kawan untuk membalas kekalahan mereka di putaran pertama lalu dari Persib Bandung.

“Tanpa Persibamania yang tiada hentinya memberikan support sepanjang pertandingan, tentunya akan berdampak kepada penampilan anak-anak. Beruntung Persiba memiliki supporter yang tak kenal lelah memberikan dukungan. Dan hasilnya kami mampu menang dari Persib dan ini sekaligus sebagai kado buat pemimpim-pemimpin Kota Balikpapan ini,” tandas Jamal.(san)

Share on Google Plus

About 12paz