Share |

Di NTB , Hilton Merasa Seperti di brazil


Melihat pesisir pantai Pulau Lombok yang cukup indah pada saat pesawat yang ditumpangi rombongan Persib Bandung hendak mendarat di Bandara Selaparang Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB), Hilton Moreira langsung mengingat kampung halamannya di Brasil. Karena itu Hilton mengatakan, ia merasa pulang ke Brasil pada saat melihat pesisir pantai Pulau Lombok.

"Di Brasil, rumah saya dekat dengan pantai. Karena seperti di Brasil, saya pasti akan main ke pantai untuk jalan-jalan," kata Hilton kepada wartawan, di Bandara Selaparang, Jumat (13/5).

Bagi Hilton dan sebagian besar pemain Persib lainnya, kunjungan ke Mataram ini merupakan yang pertama. "Ini pertama kali saya ke Mataram. Sebelumnya belum pernah," kata gelandang bertahan Persib, Hariono.

Tiket termahal

Sementara itu, pertandingan ekshibisi antara Persib dan tim Pra-PON Nusa Tenggara Barat di Stadion GOR 17 Desember Turide Cakranegara Mataram, Minggu (15/5), dibanderol dengan harga sebesar Rp 50.000 untuk tribun VIP.

Menurut Rian, salah seorang pengurus Bomber Lombok, tiket seharga itu merupakan yang tertinggi dari dua laga ekshibisi sebelumnya yang dilakukan tim Pra-PON NTB, yaitu ketika melawan Persema Malang dan Persela Lamongan.

"Waktu lawan Persela, harganya Rp 15.000. Sedangkan lawan Persema, VIP harganya Rp 25.000. Dengan begitu, harga tiket Persib ini paling mahal. Tapi saya yakin stadion tetap akan penuh," kata Rian. **
Share on Google Plus

About 12paz