Share |

Sriwijaya Libur , Boby Satria Bulan Madu ke Anyer


LIBUR enam hari yang diberikan oleh pelatih Sriwijaya FC, Ivan Kolev dimanfaatkan dengan baik oleh pemain. Termasuk defender muda Boby Satria. Pasalnya, libur ini akan dimanfaatkan oleh pemain asal Padang itu untuk bulan madu yang sempat tertunda.
“Belum tahu mau kemana. Sebab, saya masih menunggu mobil saya yang sedang dalam perjalanan dari Padang ke Palembang. Mungkin besok (hari ini, red) saya dan istri baru bisa menentukan pergi ke mana,” ungkap Boby Satria, kemarin (12/5).
Mantan pemain Persebaya Surabaya itu melanjutkan, kemungkinan dirinya dan istri tercinta Riri Kasrani akan menjalani bulan madu ke Jakarta. “Sementara ini kami ingin ke Jakarta dulu. Istri inginnya sih ke pantai Anyer Banten. Tapi, kami lihat nanti,” imbuhnya.
Selain menjalani bulan madu ke Anyer, Boby juga tidak menampik akan melakukan bulan madu keluar Jakarta. “Saat ini memang belum tepat waktunya. Meski libur agak lama, tapi belum pas. Jadi, untuk sementara, sekitar Jakarta dulu. Keluar dari Jakarta keinginan itu ada. Tapi, nunggu waktu yang pas dulu,” lanjutnya.
Wajar, bila Boby Satria memanfaatkan libur ini untuk bulan madu. Sebab, pasca resepsi pernikahannya yang digelar, Jumat, (22/4) lalu, pemain yang sering mengecat rambut pirang ini belum sempat melakukan bulan madu.
Ya, setelah meminta izin selama kisaran satu minggu untuk melangsungkan pernikahan, Boby sendiri langsung bergabung bersama skuad Sriwijaya. Bahkan, Boby langsung turun di beberapa laga. Seperti, saat lawan Song Lam Nghe An (Vietnam), dan VB Sport (Maladewa) pada laga AFC Cup. Praktis, dengan kondisi itu, Boby dan Riri harus menunda dulu bulan madunya.
“Ini sudah menjadi risiko dfari peklerjaan saya. Jadi, tidak ada masalah dengan keadaan ini. Toh, liburan kan bisa dilakukan kapan saja. Dan kami akan menunggu waktu yang tepat dan libur agak lama,” pungkas pemain berjersey nomor lima itu. (mg43)
Share on Google Plus

About 12paz