Share |

Andi Darussalam Yakin Kasus Perusakan Mobil bakal Terkuak


Direktur Badan Liga Indonesia Andi Darussalam Tabusala berharap HA Nursyam Halid alias Ancang tidak terlibat dalam perusakan mobil Toyota Alphard miliknya. Ancang sendiri sudah diperiksa penyidik Polda Metro Jaya terkait adanya pertemuannya dengan tersangka Edo sebelum perusakan itu terjadi.

"Sekarang penyelidikan sudah jalan saya serahkan sepenuhnya ke Polda Metro untuk menyelesaikannya pasti akan terkuaklah siapa aktornya," kata Andi Darussalam, saat ditemui di kediaman almarhum Rosihan Anwar, Kamis (14/4).

Andi menuturkan dirinya menyerahkan semua proses hukum perusakan mobil Toyota Alphard miliknya pada pihak kepolisian. "Saya serahkan sepenuhnya, saya tidak mau mengganggu proses penyelidikan. Nanti kan sedikit-demi sedikit akan ketahuan aktor intelektualnya apa motifnya," katanya.

Terkait pemeriksaan Nursyam Halid alias Ancang adik dari Nurdin Halid yang diduga terlibat dalam perusakan itu, Andi berharap semua itu tidak benar. "Mudah-mudahan tidak benar, tapi jika itu terbukti saya sangat kecewa," ucapnya.

Andi mengaku dirinya tidak mengetahui adanya pertemuan antara otak perusakan mobil Andi, yakni Edo dan Ancang sebelum perusakan di depan kantor KONI itu berlangsung.

"Saya tidak tahu proses itu, saya berharap itu tidak benar. Saya dengan Pak Nurdin sebagai seorang sahabat, teman kalau misalnya sampai itu terjadi tentu saya kecewa, saya harap itu tidak benar," katanya.

Karena telah dianggap sebagai keluarga, Andi Darussalam tidak pernah menanyakan pertemuan itu pada Ancang. "Saya juga tidak mau menanyakan hal itu karena mereka sudah menjadi keluarga bagi kami," terangnya.

Andi Darussalam mengaku dirinya tidak mengenal Edo. Namun, lanjutnya, ia sempat melihat Edo saat terjadi perusakan mobilnya di depan gedung KONI.

"Saya tidak kenal, waktu pertemuan di dewan saya pernah lihat orang-orang itu, kita pernah makan sama-sama. Di KONI juga saya lihat mereka," jelas Andi. (OL-12)
Share on Google Plus

About 12paz